14 September 2012

Apa Hubungan Sigur Ros Band dengan Shia LaBeouf?

Sigur Rós. Band asal Islandia ini rajin gw dengerin beberapa hari ini, padahal nyatanya album pertama mereka sudah ada sejak tahun 1997. Awal tau band ini, Karena suka dengan side-project Jonsi (vokalisnya Sigur Ros) di lagu Sinking Friendships yang masuk ke kumpulan OST. Chuck session 4. Akhirnya, gw tertarik untuk “nyomot” album terakhir Sigur Ros, Valtari (2012) walhasil gw Gamang!hehe.. Solanya, seluruh musiknya cocok banget buat orang yang lagi galau berat (tidak cocok didengarkan ketika tengah malam,red). Beberapa forum menyebutkan, genre lagu Sigur Ros ntu Hopelandic atau Vonlenska. Jadi, intinya Jonsi nyanyinya ngasal atau sengau-sengau doang..

Iseng-iseng “search” v-klipnya Sigur Ros supaya gw ada tujuan yang jelas tuk dengerin beberapa lagu yang menjadi “jagoan” di album tersebut. Ketemulah dengan v-klip gokil ini, judul lagunya Fjogur Piano. Kenapa gw bilang gokil? Pertama, tema nya berat, konsepnya “beyond imagine”, Dan ini yang paling gokil, banyak setting yang mengharuskan modelnya tidak berpakaian dan agak disturbing, Lebih edan lagi, modelnya Shia LaBeouf, si Sam Witwicky di film Transformers.

Official Video Clip Fjögur píanó