6 Juli 2012

Review Album ke-2 The Fray (Scars & Stories)



Selain The Temper Trap, pada bulan ini, gw juga “menjejalkan kuping gw” dengan album kedua The Fray "scars & stories". Pelantun lagu ”how to save a life” ini pasti sudah tidak asing lagi bagi penggemar serial tv "grey anatomy". Beberapa bulan yang lalu, single “heartbeat” dari album ini sudah bisa didownload dan dilihat video klipnya. Lagu tempo cepat ini memang diluar pattern sebelumnya. Sebelum beredar album ini, single kedua, "the fighter" dilepas ke pasaran. Begitu didengar, langsung gw penasaran sama isi seluruh albumnya.

Dan ini review dari saya tuk album ini, rasa dan “roh” band ini memang ada di vokalisnya. Semua lagu hampir mirip penyajiannya, bahkan seperti ada benang merahnya. Lagu yang nyatanya cocok di kuping gw di antaranya “48 to go”, “munich”, run for your life”, “the fighter”. Review lagi, tentang lagu yang hampir mirip “how to save a life” di album ini yaitu “be still”.

Di luar review gw tentang The Fray, entah kenapa gw suka banget pemilihan lagu dari music directornya serial tv “vampire diaries” dan “chuck”. Dari situ, gw suka sama hampir seluruh lagu di serial tv tersebut yang belum gw kenal, istilahnya indie song. Ada Alabama Shakes, Milo Greene, The Naked And Famous, etc etc.. Anyway, enjoy your ears.. ^_^