12 September 2011

Home Sweet Home Part 1

Ppffuuhhh... Akhirnya saya nge-blog lagi setelah sekian lama...
Oke, saya juga ga punya bahan yang bagus untuk di-share. Ya kali ini saya coba share kondisi rumah dari waktu-ke waktu... Berbagai photo di atas diambil pada tanggal 18-Maret-2011 dengan Soner X8 (maaf, sudah basi photonya)

Kondisi masih baru beres dan serah terima kunci dari Developer . Objek: Bapak dan Ibuku :D


Batas rumah adalah dari lokasi objek ke lokasi motor tiger ber box punya saya :D
Lokasi di Cikeas Gardenia Blok G 15 No. 9 - 10



Sisa tanah hoek ada sekitar 40m2, lumayan buat lokasi bercocok tanam (nantikan photo updatednya di thread yang lain :D )



Numpang mejeng motor ortu saya (foreground) dan saya (background) hehehe...
Rumah dengan Tipe 21/60


Sisa tanah hoek, dengan posis motret dari belakang rumah :D


Belakang rumah dengan objek Bapak (Rumah No.10) dan Ibu (Rumah No.9)
Beli dua rumah ni ceritanya, jadi totalnya punya tanah 160 m2


Detail belakang rumah yang katanya sih buat dapur-dapuran,hehe... (objek: Bapakku)